Kamis, 14 Maret 2019

RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA GLAGAHAN, KADES TEGASKAN AKAN TUPOKSI APARATUR PEMERINTAH DESA


GLAGAHAN - Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta kinerja yang baik antar perangkat desa, Pemerintah Desa Glagahan mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang di laksanakan hari ini Kamis (14/03/2019) Siang di Ruang Sekretariat Kantor Desa Glagahan. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Glagahan, Imam muslih. 

Turut hadir Sekretaris Desa M. Adi sucipto, Kepala Dusun, Kaur Pembangunan, Kaur Umum,  Kasi Pemerintahan,  Kaur Kesejahteraan masyarakat,  Kaur Umum Dan Kaur perencanaan Desa Glagahan. 

Dalam rapat koordinasi kali ini Kepala Desa Glagahan mngajak kepada seluruh staff perangkat desa untuk dapat memahami dan mmpelajari tugas pokok dan fungsi masing masing perangkat desa. Karena dengan memahami dan mempelajari tupoksi masing masing akan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan, memahami dan mengerti akan tupoksi masing masing perangkat desa sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,”Kata Imam muslih.

Selain memahami Akan tupoksi masing masing, Imam muslih juga menjelaskan mengenai pentingnya koordinasi antar perangkat desa .Menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa menjadi tujuan utama sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. 

“Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Glagahan yang lebih baik dan maju,”harapnya. (KIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar