Minggu, 25 Desember 2016

TINGKATKAN TALI PERSAUDARAAN ANTAR ANGGOTA, PSHT RAYON GLAGAHAN ADAKAN LARI PAGI BERSAMA


Glagahan/25-12-2016 – Persaudaran adalah salah satu dasar ajaran yang diterapkan oleh organisasi  pencak silat Persaudaraan Setia hati Terate ( PSHT )

Dalam rangka menerapkan dan memperkuat tali persaudaraan yang menjadi dasar ajaran psht, Rayon Glagahan Psht mengadakan acara Lari pagi bersama seluruh anggota psht yang ada di rayon Glagahan khususnya dan rayon sekitar pada minggu pagi,25 Desember 2016.

Bertempat dihalaman balai Desa Glagahan para anggota PSHT Rayon Glagahan melakukan persiapan untuk menjalankan kegiatan tersebut yang dipimpin oleh M.Toher ( 35 ) salah satu perintis PSHT di rayon Glagahan yang dilanjutkan dengan Photo Bersama.

Kegiatan yang digagas oleh para anggota PSHT Rayon glagahan tersebut terbilang sukses, hal ini di tandai dengan hadirnya sekitar 70-an lebih anggota yang terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kempong ( 32 ) salah satu anggota yang saat itu mengikuti kegiatan lari bersama tersebut mengatakan ide kegiatan ini baru saja di gagas sekitar 3 hari, akan tetapi antusias para anggota sungguh sangat luar biasa.

“ ini kegiatan yang positif mas, semoga kegiatan semacam ini bisa terus dilanjutkan kedepannya nanti, sehingga PSHT Rayon Glagahan khususnya akan lebih menjadi solid dalam menjaga ikatan persaudaraan antar anggota “ ( Nasiqin/Kim ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar