Kamis, 06 Oktober 2016

DESA GLAGAHAN MEMBUKA GERBANG OPEN GOVERTMEN PARTNERSHIP ( OGP ) MELALUI MUSYAWARAH PERUMUSAN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA ( RKPDesa )




Glagahan, 05-05-2016 /Kim.demangglagahan – Dalam rangka ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Open Goverment Partnership ( OGP ) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Desa Glagahan melalui Pemerintahan Desa Glagahan mulai siap untuk mewujudkan sebuah pemerintahan yang terbuka.
Hal itu ditunjukkan oleh pemerintahan Desa Glagahan melalui musyawarah perumusan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDesa ) Pada Rabu,05 Oktober 2016 di balai Desa Glagahan.
Dalam Sambutannya,Kades Glagahan Imam Muslih (38) mengatakan, bahwa pembangunan lingkungan masyarakat harus dimulai dari bawah. Hal itu dikarenakan yang mengetahui seluk beluk dan kondisi lingkugan adalah masyarakat sekitar. “ melalui Perangkat Rt dan Rw serta Tokoh masyarakat itulah Pembangunan yang adil dan makmur di lingkungan masyarakat bisa terwujud” tutur Kades Glagahan.
Adapun dalam pelaksanaan pembuatan Rencana Kerja Pemerintahan Desa ( RKPDesa ) tersebut adalah Para perangkat Rt/RW Serta tokoh masyarakat mengusulkan beberapa usulan terkait pembangunan lingkungan sekitar yang belum tercapai untuk diajukan pada anggaran pembangunan tahun yang akan datang. (Nasiqin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar