Rabu, 05 Oktober 2016

DESA GLAGAHAN LAKUKAN FALIDASI DATA PENERIMA BANTUAN PKH

Glagahan, 05 Oktober 2016 – Demi keakuratan data dan keterbukaan data calon penerima bantuan PKH, Pemerintah Desa Glagahan Lakukan Falidasi Data Penerima bantuan PKH PadaRabu 5 Oktober 2016 di kantorDesaGlagahan .
Falidasi data ini menurut Imam Muslih ( Kades Glagahan ) merupakan awal sebelum calon penerima bantuan PKH mendapat bantuan dana PKH, Hal ini di harapkan agar keakuratan dan keterbukaan data calon penerima Bantuan PKH yang ada di Desa Glagahan dapat di ketahui langsung oleh masyarakat .
“ bantuan ini benar-benar untuk masyarakat, maka kami harus melakukan cek data penerima bantuan agar kedepan tidak terjadi kesalahan data “ tutur Kades Glagahan .
Lasmi( 43 ) Salah satu orang tua yang anaknya akan mendapat bantuan PKH mengatakan bahwa dia sangat senang sekali dengan adanya falidasi data ini, karena dia bisa tau langsung berapa jumlah bantuan yang akan diterima anaknya dan datanya benar-benar ada.
“ ini kegiatan yang jarang dilakukan oleh Desa –desa Lain, kami sangat mendukung dengan kegiatan falidasi data ini “ TuturLasmi. ( Nasiqin/Kim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar