Jumat, 17 April 2015

KOPI PINTAR,PESONA WARUNG KOPI DI DESA GLAGAHAN

Glagahan, kim-DG.com - Jika Anda Lewat Di Desa Glagahan, sebuah desa yang terletak di wilayah Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. Anda akan melihat suasana rame Warung kopi di pinggir jalan Desa Galagahan.

Bisnis warung kopi memang semakin menjamur di beberapa Desa seolah ingin mencitrakan, identifikasi kopi itu sendiri di daerah tersebut. Bak jamur di musim penghujan, penyedia jasa bagi yang suka menyeruput secangkir kopi, ini tumbuh dan berkembang pesat.

Sebagai penyedia jasa bagi peminat kopi, warung yang terletak di rt 10 Desa Glagahan ini menyediakan beberapa fasilitas yang bisa menarik bagi para pelanggannya. beberapa contoh adalah, adanya beberapa fasilitas seperti buku bacaan, arena catur, koran dan lain sebagainya.

Muntilah ( 54 ) pemilik warung kopi ini mengatakan bahwa, ide dan fasilitas fasilitas yang ada di warung kopi miliknya ini atas ide para pelanggannya sendiri .

“ mereka memeberi beberapa buku bacaa, koran dan arena catur di warung kopi saya ini, sehingga banyak orang menyebut warung kopi saya ini dengan sebutan KOPI PINTAR, aneh-aneh saja mereka “ tutur Muntilah .

Selain itu, Hongki ( 25 ) salah satu pelanggan warung kopi pintar tersebut juga mengatakan bahwa banyak pelanggan yang memanfaatkan fasilitas seperti buku bacaan, koran dan catur untuk mendapat sedikit informasi yang sedang terjadi di masyarakat . ( kim / Dg ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar