Senin, 01 April 2019

TANAH LONGSOR ANCAM GEDUNG SEKOLAH MILIK SDN GLAGAHAN KECAMATAN SUGIHWARAS


Glagahan – Musim Penghujan dengan Membuat struktur tanah di belakang SDN Glagahan Kecamatan Sugihwaras Menjadi Rapuh yang mengakibatkan Longsor. Saat ini, Gedung sekolah Sekolah Milik SDN Glagahan menjadi Retak .

Kepala Sekolah SDN Glagahan, M.Ridwan mengatakan longsor di belakang Gedung Sekolah Sdn Glagahan sudah terjadi dari kemaren –kemaren, akan tetapi yang terparah terjadi pada Minggu Malam Tanggal 31 Maret 2019 .
“ Tidak  ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi kalau di biarkan bisa mengakibatkan Gedung sekolah SDN Glagahan Rusak dan Berbahaya bagi anak-anak yang sedang menjalani proses belajar mengajar Setiap Hari “ Tutur M.Ridwan.
Di tempat lain,Kepala Desa Glagahan Imam Muslih mengatakan bahwa pihak sekolah SDN Glagahan sudah melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Desa Glagahan Terkait Kejadian Bencana Alam Tersebut dan akan melakukan koordinasi Lanjutan dengan pihak Kecamatan dan Pemkab Bojonegoro Guna menindak Lanjuti Kejadian Bencana Alam Itu .
“ Kami akan segera mengirim Laporan Kejadian Benacana Alam Kepada Pemerintah Kabupaten Melalui BPPD, Semoga ada tindak Lanjut dan Penanganan yang serius mengingat Tanah Longsor Tersebut berada di dekat Gedung Sekolah yang menjadi pusat Belajar mengajar Anak –Anak “ Tutur Kades. ( Kim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar