Sabtu, 18 Februari 2017

RAYON GLAGAHAN REBUT JUARA UMUM 2 KEJUARAAN PENCAK SILAT ANTAR RAYON PSHT RANTING SUGIHWARAS


Sugihawaras,18-02-2016 – Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Rayon Glagahan berhasil menyabet Juara Umum 2 pada kejuaraan pencak silat antar Rayon yang di adakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Ranting Sugihwaras di Gedung Serbaguna Desa Siwalan Kec.Sugihwaras.
Kejuaraan yang dilaksanakan selama dua Hari tersebut ( sabtu-minggu/17-18 Februarai 2017 ) dan diikuti oleh sekitar 106 pesilat dari 15 Rayon yang ada di Ranting Sugiwaras,Rayon Glagahan berhasil mendapatkan 4 emas, 2 perak dan 1 perunggu.
Official ( pelatih ) atlit, M.Tohir ( 38 ) yang di dampingi oleh asisten Pelatih Rianto ( 34 ) menuturkan, dengan pencapaian para pesilat yang di terjunkannya dalam pertandingan, segenap pelatih dan Pengurus Rayon PSHT Glagahan merasa sangat bangga dan bersyukur dari 8 atlit silat yang terjun di gelanggang berhasil membawa pulang Predikat juara Umum 2 di tingkat Ranting Sugihwaras.
“ Kita sudah melakukan persiapan-persiapan jauh hari sebelumnya dengan melakukan latihan Rutin para pesilat ( TC ), saya berharap semangat para Pesilat dan para pengurus rayon tidak sampai disini saja, masih banyak kejuaran-kejuaraan yang harus kita Raih Kedepan “ Tutur M.Tohir.
Di tempat yang sama, M.Khafid ( 15 ) salah satu pesilat dari Rayon Glagahan yang terhenti pertandingannya di karenakan Cidera memar di bagian kakinya mengatakan bahwa dia sangat bangga kepada para saudara-saudara atlit yang lain yang sudah bisa membawa pulang predikat Juara Umum 2 walaupun dia Sendiri ( M.Khafid ) tidak bisa melanjutkan Pertandingan karena cidera Ringan di bagian kakinya tersebut .
“ ini menjadi Pembelajaran yang sangat berharga buat saya, kedepan insya allah saya akan terus berlatih dan berhati-hati dalam gelanggang agar hal-hal yang tidak di inginan dalam pertandingan tidak terjadi lagi “ Tutur M.Khfid. ( Nasiqin/KIM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar