Kamis, 12 November 2015

DESA GLAGAHAN MENJADI TEMPAT PELATIHAN KARAAKTER BUILDING TAHAP 2 DARI BAKESBANGPOL LINMAS KABUPATEN BOJONEGORO

Glagahan ( 11/11 ) - Camat Sugihwras, mohamad Harianto, turut serta hadiri Pelatihan Karakter Building bagi Generasi Muda tahap 2 di Desa Glagahan kecamatan Sugihwaras, pada Rabu  11 Nopember 2015.
Acara yang digelar oleh Bakesbangpol Linmas Bojonegoro, mendapat apresiasi dari para peserta pelatihan. Dalam hal ini pihak Bakesbangpol Linmas Bojonegoro mengusung tema “ Meningkatkan Karakter Pemuda, Kita Wujudkan SDM Pemuda Berkualitas Yang Sehat, Cerdas, Produktif dan Bahagia “.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 200 peserta dari 2 kecamatan yaitu kecmatan Sugihwaras dan kecamatan Kedung adem yang sudah mendapatkan pelatihan ketrampilan dari Disnakertransos Kabupaten Bojonegoro.
Dalam sambutanya camat Sugihwaras, Mohammad Harianto, mengatakan, bahwa pelatihan yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk meningkatkan kompetensi generasi muda dalam membangun Bojonegoro.
Sementara itu, salah satu peserta pelatihan dari kecamatan Sugihwras yakni Ima, mengatakan, dengan diadakannya pelatihan pembentukan karakter building ini, dia berharap dapat menjadi generasi muda yang tangguh, dengan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, sehingga bisa lebih bermanfaat dan mendorong  kemajuan bagi pembangunan Masyarakat Di Sugihwras Khususnya. ( nasiqin ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar