Senin, 16 Maret 2015

MUSIM PANEN TIBA,TAK HANYA PETANI,PEMILIK ANGKUTAN PICK UP PUN IKUT MENIKMATI HASIL.




Senin, 16 Maret 2015 : 16.00 wib – Maraknya angkutan-angkutan bak terbuka yang di miliki oleh CV Lokal yang ada di daerah membuat pemilik angkutan pick up pribadi tidak mendapatkan job mengangkut barang-barang material karena sudah di plot oleh CV yang menggarap suatu proyek tersebut.

Tapi  berbeda lagi ketika musim panen padi tiba, pemilik angkutan pick up pribadi pun akhirnya merasa senang, pasalnya mereka mendapat job untuk mengangkut padi  hasil panen para petani di daerah tersebut.

Hari ( 29 ) salah satu pemilik angkutan Pick up pribadi yang ada di Desa Glagahan mengatakan bahwa sejak musim panen ini tiba, dia kebanjiran job panggilan untuk mengangkut hasil panen petani yang ada di daerahnya.

“biasanya mobil saya ini jarang kepakai, ya ... kalo pas ada job mengangkut barang saya pakai kalo tidak ya saya biarkan nganggur di samping rumah. Tapi waktu musim panen seperti sekarang ini saya benar-benar kuwalahan panggilan untuk mengangkut hasil panen padi petani “ tuturnya.

Hari juga menambahkan rata-rata penghasilan perharinya pun ikut bertambah disaat musim panen seperti sekarang ini, pasalnya biasanya dia Cuma mendapat job ngangkut barang satu hari sekali, tetapi saat ini bisa mencapai 4-5 kali angkut dengan tarif rata-rata 40-100 ribu tergantung jauh dekatnya barang/padi yang diangkut.(nasiqin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar